INFO UPT : Selamat Datang di Website Resmi UPT TK dan SD Dinas Pendidikan Kecamatan Medan Belawan, Email : upttksdmedanbelawan@gmail.com => Persyaratan Usul Kenaikan Pangkat di lingkungan PEMKO Medan, KLIK DISINI

Berita Terkini

Sabtu, 11 April 2015

Tunjangan Profesi Pendidik Naik

TUNJANGAN PROFESI PENDIDIK NAIK

TOMOHON- Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon memberi perhatian penuh terhadap peningkatan kesejahteraan guru. “Tahun ini, akan ada kenaikan Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) sebagai bentuk komitmen dan perhatian kepada dunia pendidikan,” jelas Wali Kota Tomohon Jimmy Eman SE Ak, saat Ibadah Paskah persekolahan katolik se-kevikepan Tomohon, di kampus SMP-SMA Lokon, Jumat (10/4), kemarin. Ditegaskannya, penyaluran Tunjangan Sertifikasi Guru (TSG) harus dibayar tepat waktu, yang selama ini telah dilakukan Pemkot Tomohon dan menjadi kota/kabupaten pertama di Sulut, yang menyalurkan TSG. Sebab itu, para guru harus semangat menjalankan tugas, agar julukan kota pendidikan dapat dipertahankan.

Eman mengatakan, Yayasan Katolik telah memberi kontribusi lewat kerjasama yang baik dengan Pemkot, untuk memajukan pendidikan di Kota Tomohon. “Di Kota Tomohon terdapat 36 sekolah katolik dan telah memberi sumbangsih lewat prestasi yang diraih, dalam berbagai kompetisi di tingkat kota hingga iven bertaraf internasional,” tandas Eman.

Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah (DPPKBMD) Kota Tomohon Dr Dolvin Karwur MSi menambahkan, dana TSG Triwulan I sudah berada di kas daerah. “Tinggal menunggu para guru melengkapi berkas yang diperlukan, melalui Dinas Pendidikan Daerah (Dikda),” kunci Karwur. (mel/vip).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Populer

Harian Tribunnews

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA