INFO UPT : Selamat Datang di Website Resmi UPT TK dan SD Dinas Pendidikan Kecamatan Medan Belawan, Email : upttksdmedanbelawan@gmail.com => Persyaratan Usul Kenaikan Pangkat di lingkungan PEMKO Medan, KLIK DISINI

Berita Terkini

Rabu, 11 Februari 2015

SEKDA Kota Medan melantik 14 Pejabat Eselon III dan IV

Sekda Kota Medan Ir Syaiful Lubis, Selasa (10/02/2015) melantik 14 pejabat
struktural Eselon III dan IV jajaran. Selain melakukan penyegaran dengan mutasi, pelantikan ini juga untuk mengisikan jabatan yang selama ini masih kosong
PemkoMedan.go.id,
Wali Kota Medan diwakili Sekda Ir Syaiful Lubis, Selasa (10/02/2015) melantik 14 pejabat struktural Eselon III dan IV jajaran. Selain melakukan penyegaran dengan mutasi, pelantikan ini juga untuk mengisikan jabatan yang selama ini masih kosong.
Keempat belas pejabat yang dilantik itu adalah Nur Elly Heriani Rambe MM menjadi Kabid  Pendidikan Menengah Umum dan Kejuruan pada Dinas Pendidikan Kota Medan, Drs Masrul Badri MSi menjadi Kabid Pra Sekolah dan Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan Medan.
Drs Syahrial MPd menjadi Kabid Pengadaan Pegawai dan Pembinaan Sistem Informasi pada  Badan Kepegawaian Medan, Amir Hamzah SSos menjadi Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Medan, Hendra Ridho Gunawan Siregar AP MSi menjadi Kabid Perlindungan Masyarakat pada Badan Kesatuan Bangsa, Politik, dan Perlindungan Masyrakat Kota Medan.
Sahat Parulian Tambunan SE menjadi Kabid Perparkiran Dinas Perhubungan Medan, Indra Gunawan SSps menjadi Kabag Administrasi Kemasyarakatan Setda Kota Medan, Amran Sanusi Rambe SSos MSp menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Medan, Drs H Azmanto menjadi Sekretaris Dinas Kebersihan Kota Medan.
Khairunisa SE MM menjadi Kepala Bidang Perbendaharaan Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Medan, Sanusi Harahap SSos menjadi Kabid Akutansi dan Pelaporan Badan Pengola Keuangan Daerah Kota Medan, Drs Zulkarnin menjadi Kabid Pemberdayaan Olahraga Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Medan, dan Jon Harry Fauzi menjadi Kabid Energi dan Sumber Daya Mineral Dinas Bina Marga Kota Medan.
Dalam arahannya, Sekda mengatakan, pelantikan para pejabat di lingkungan Pemko Medan merupakan bagian tidak terpisahkan dari sistem pembinaan, pengembangan karir aparatur dan penataan struktur organisasi secara berkesinambungan.
"Kita harus menyadari masalah dan tantangan penyelenggaraan pemerintahan daerah sangat kompleks. Saudara dituntut menjadikan tantangan dan kesempatan itu untuk membangun Medan ke arah yang lebih baik," Sekda menekankan, para pejabat yang dilantik harus dalam menumbuhkembangkan sikap dan perilaku kerja yang positif.
Sebagai pemimpin, selain kemampuan teknis, pejabat juga harus dapat memotivasi rekan kerja agar lebih bersinergi untuk mendukung seluruh tugas."Kalian juga harus meningkatkan wawasan tugas dan fungsi SKPD dan telah melayani masyarakat dengan prima." pesannya. Pelantikan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Sekda kepada pejabat yang baru dilantik.
(Sumber dari Dinas Kominfo Kota Medan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Populer

Harian Tribunnews

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA