INFO UPT : Selamat Datang di Website Resmi UPT TK dan SD Dinas Pendidikan Kecamatan Medan Belawan, Email : upttksdmedanbelawan@gmail.com => Persyaratan Usul Kenaikan Pangkat di lingkungan PEMKO Medan, KLIK DISINI

Berita Terkini

Kamis, 20 November 2014

Hasil TKD CPNS Mulai Diumumkan, Lihat di Sini

Melihat pengumuman CPNS
Hasil TKD CPNS tahun 2014 diumumkan lewat website KemenPAN-RB.
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) mulai hari ini (20/11/2014) mengumumkan hasil kelulusan
Tes Kompetensi Dasar (TKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014.

"Pagi ini hasil TKD CPNS mulai kita umumkan lewat website KemenPAN-RB dan media partner. Di samping instansi daerah yang juga mengumumkan," kata Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik KemenPAN-RB Herman Suryatman yang dikutip dari JPNN.

Pengumuman resmi hasil TKD CPNS tahun 2014 dilakukan di masing-masing instansi daerah. Selain itu, sebagai acuan para peserta tes CPNS juga dapat juga melihat di website KemenPAN-RB, pengumuman itu bisa dilihat di sini.

Herman mengatakan hasil TKD yang diumumkan lewat website KemenPAN-RB ini bukan merupakan kelulusan. Kelulusan peserta tes CPNS ditentukan oleh pejabat pembina kepegawaian (PPK) masing-masing instansi.

"Jadi kita hanya mengumumkan hasilnya, PPK yang tentukan kelulusannya berdasarkan formasi yang ada," kata Herman.

Dengan tidak hanya diumumkan oleh daerah, transparansi dan kemudahan akses informasi dapat terjamin. Masyarakat diminta membandingkan antara hasil yang diumumkan KemenPAN-RB dengan pengumuman di daerah. Jika ada perbedaan, bisa dilaporkan.

"Kami yakin tidak ada daerah yang berani macam-macam lagi. Semua bisa diakses dengan mudah. Ini komitmen Kemenpan-RB untuk menyelenggarakan seleksi yang bersih, transparan dan bebas korupsi. Jadi yang begitu sudah gak zaman," tegas Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Populer

Harian Tribunnews

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA