melaksanakan pemberkasan guna mengikuti PLPG tahun 2013.
Adapun berkas yang harus dikumpulkan adalah sebagai berikut :
1. Format A1 yang telah ditandatangani oleh Kepala Dinas
2. Fotokopi Ijazah S-1 atau D-IV, serta Ijazah S-2 dan atau S-3 (bagi yang memiliki) dan disahkan oleh perguruan tinggi yang mengeluarkan)
3. Fotokopi SK Pangkat/Golongan terakhir yang telah dilegalisasi oleh atasan langsung (bagi PNS)
4. Fotokopi SK pengangkatan sebagai guru sejak pertama menjadi guru sampai dengan SK terakhir yang disahkan oleh pejabat terkait.
5. Fotokopi SK Mengajar (SK Pembagian tugas mengajar) terakhir yang telah dilegalisasi oleh atasan langsung.
6. Fotokopi SK Pengangkatan sebagai guru sejak pertama menjadi guru sampai dengan SK terakhir yang dilegalisasi oleh atasa langsung.
7. Pass Foto ukuran 3 x 4 = 4 lembar dan 4 x 6 = 3 lembar (berwarna).
Selanjutnya berkas tersebut dikirim dalam rangkap 3 ditempatkan pada map plastik dengan ketentuan sebagai berikut :
Map warna kuning : Jenjang SD
Map warna hijau : Jenjang SMP
Map warna biru : Jenjang SMA
Map warna merah : Jenjang SMK
Pengumpulan berkas dilakukan masing-masing peserta pada petugas yang ditunjuk bertempat di Aula Dinas pendidikan sesuai dengan jadwal sebagai berikut :
Untuk Jenjang TK/SD hari Selasa – Kamis tanggal 16 – 18 Juli 2013 pukul 08.00 s.d. selesai
Untuk jenjang SMP hari Jum’at, 19 Juli 2013
Untuk Jenjang SMA/SMK hari Sabtu 20 juli 2013
Jika mengumpulkan berkas di luar jadwal akan menjadi pertimbangan bagi dinas pendidikan.
Catatan : tentang TK tidak diinformasikan, kemungkinan bersamaan SD
Tidak ada komentar:
Posting Komentar