INFO UPT : Selamat Datang di Website Resmi UPT TK dan SD Dinas Pendidikan Kecamatan Medan Belawan, Email : upttksdmedanbelawan@gmail.com => Persyaratan Usul Kenaikan Pangkat di lingkungan PEMKO Medan, KLIK DISINI

Berita Terkini

Senin, 22 Juni 2015

Rencana Sinkronisasi Padamu Negeri Dalam Dapodik Kemdikbud Tahun 2015

Sebagaimana polemik dalam dunia pendataan akhir-akhir ini yang tentu saja dialami oleh seluruh sekolah dalam naungan Kemdikbud dari jenjang pendidikan dasar / Dikdas (SD, SMP, SMPLB) hingga jenjang pendidikan menengah / Dikmen (SMA/SMK dan SMALB)
yakni adanya dua pendataan yang tidak jauh berbeda alias hampir sama yakni Padamu Negeri dan Dapodikdas untuk SD/SMP/SMPLB serta Dapodikmen untuk jenjang SMA/SMK/SMALB.

Namun di tahun 2015 ini, ada info segar yang semoga nantinya akan menjadi kabar baik bagi Rekan-rekan Operator di tingkat sekolah tak terkecuali saya tentunya, yakni adanya integrasi antara Dapodik dan Padamu Negeri seperti yang diharapkan oleh kita semua. Namun bagaimana format dan sistem pengerjaannya nanti, kita sama-sama tunggu info selanjutnya, berikut kutipan dari Padamu Negeri (22/06/2015) selengkapnya :
Pengguna Yth.

Kami sampaikan informasi sesuai kebijakan Ditjen GTK Kemdikbud dalam bulan Juni-Juli 2015 dijadwalkan proses sinkronisasi Padamu Negeri dengan program DAPODIK Kemdikbud.

Diharapkan hasil dari proses sinkronisasi ini terwujud integrasi sepenuhnya sistem Padamu Negeri dalam program DAPODIK khususnya naungan Kemdikbud.

Adapun agenda periode semester 1 TP. 2015/2016 di lingkungan Kemdikbud akan dilaksanakan bilamana proses sinkronisasi dimaksud telah dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Demikian yang dapat kami informasikan, semoga banyak memberi manfaat.

Salam Padamu Negeri Indonesiaku,

Admin Pusat
Ditjen GTK Kemdikbud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Populer

Harian Tribunnews

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA